Nikmati Hidup, Dinda Kanyadewi Santai Soal Pernikahan

Abdul Rahman Syaukani | 6 April 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dinda Kanyadewi memilih untuk menikmati hidup. Dia pun tidak mau terlalu pusing dengan bentuk tubuhnya meski sekarang dia terlihat lebih gemuk.

"Badan mau gemuk, mau kurus, mau kerempeng asal kita bahagia. Kebetulan aku juga nyaman dengan badan aku," kata Dinda Kanyadewi saat ditemui di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (5/4).

Wanita berumur 31 tahun ini juga masih santai soal pernikahan. Dinda Kanyadewi bersyukur orang tuanya tidak menuntut supaya dia buru-buru menikah. Menurut Dinda Kanyadewi, keluarganya sangat menghargai pilihan masing-masing anggota keluarganya.

"Keluarga sangat menghargai pilihan anggota keluarganya untuk menikah, atau tidak, atau menikah dua kali," ucap Dinda Kanyadewi sambil tertawa.

Soal target menikah, dia mengaku sudah lewat. Dinda Kanya Dewi menargetkan bisa menikah di usia 27 tahun. Meski begitu, pemain sinetron Cinta Fitri itu santai dan memilih untuk menikmati statusnya sekarang. "Lebih santai saja sih," ucap Dinda Kanyadewi.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait